Kamis, 22 Desember 2011

Untukmu Ibu

Seperti biasanya, dari tahun ke tahun, dan ini tahun yang ke-7. Tak ada perayaan, tak ada ucapan, tak ada bunga, yang ada hanyalah doa. Tak ada upacara kecil di depan pusaramu, tak ada ciuman untuk nisanmu hari ini.

Ibu, 7 tahun kepergianmu, membuatku lebih dewasa kini. Aku tak lagi bermanja-manja seperti dulu, aku bukan lagi gadis yang cengeng, aku tidak lagi penakut. Telah kulalui setiap detik kehidupan ini tanpamu, namun lihatlah aku masih berdiri sampai hari ini. Aku masih berjuang menggapai semua mimpi. Meski tak ada lagi dirimu di sini, tapi ku yakin, di Atas Sana, kau masih melihatku dan menjagaku.

"SELAMAT HARI IBU ", meski kau tak lagi ada di sini, tapi kau tetap hidup di hatiku, sampai kapanpun. 

2 komentar:

  1. bener2 kata2 yg sangat sederhana dan bener2 dari hati.

    nyampek sini sedihnya aq.

    semangat yo dik. :)

    blog e apik.
    apik meneh ndak ono fotoku :D

    BalasHapus
  2. alah, gmn bs pajang fotonya, berbagi video aja susahnya minta ampun :p

    BalasHapus