Jumat, 25 Maret 2011

UG HIMA IPA part 2 (Laskar Biru Jurnalistik berlaga)

Dgn sabarnya mas Taufani menunggui kami

Dengan menghabiskan waktu sekitar 5 menit buat nglilit tu telur jadi kayak mumi, akhirnya siap juga dilempar. Dan alhamdulillah ga pecah.Strategi pertama yang dipake, kalo telur dililit dengan tali sampai tebal, maka saat telur nanti terkena batang pohon saat dilempar paling enggak ada yang melindungi kulitnya jadi gak pecah pyarr . Strategi kedua, milih dahan yang rantingnya jarang biar kalo telur dilempar gak pecah.

Games berikutnya kita nyoba punya mbak Muty. Di sini kita disuruh nulis nama, ttl, alamat, hobi, buku fav, kebiasaan buruk dll. Setelah itu kertasnya diputer biar semua temen bisa baca. Kemudian mbak muty minta kertas-kertas itu dan mengecek apakah kita dalam satu tim itu saling memahami, misalnya aku disuruh nyebutin nama, alamat, ttl, hobi dll tentang Fina. Kalo salah jawabnya kena coretan merah si lipstik. Aku dapat coretan satu karna salah ngomong. Kalo Gotta mah emang ditambah-tambahi sendiri, biar kayak mahkluk apa gitu. Maklumlah dia ini mahasiswa yang terobsesi besar pada kartun narto eh naruto. 

Games terakhir punya mbak Etik. Kita disuruh mindahin gelas berisi air pake tali. $ orang megang tali, 1 orang jadi pemimpin, yang lain jadi penggembira hahaha.... Dalam waktu singkat kita bisa mindahin tu gelas, walaupun dengan strategi yang mikirnya lumayan lama. Padahal kata mbak Etik itu bisa dilakuin dengan strategi yang sederhana aja, kita terlalu rumit mikirnya. Tapi gapapa lah, yang penting udah berhasil hehhe...

Dan taukah, laskar biru jurnalistik jadi kelompok terbaik di UG 1, ini karna kekompakan dan kerjasama yang solid dari kita.


kelompok terbaik UG 1 2011
 Selamat teman-teman, semoga ke depannya kita bisa jadi tim yang solid juga dalam bekerja membangun HIMA IPA yang lebih baik.

Mari sekali lagi kita teriakkan jargon kita saat  "Dengan kekuatan biru kita ikut UG satu"


Cerita sebelumnya disini:

UG HIMA IPA part 1(Laskar Biru Jurnalistik berlaga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar