Sabtu, 01 Januari 2011

2010 ku :)

Tak terasa sudah berada di penghujung tahun. 2010 meninggalkan begitu banyak kenangan, baik suka maupun duka. Aku sudah lupa sejarah apa saja yang telah kuukir di 2010. 


#Januari 2010
Januari 2010, hemm aku sudah benar-benar lupa kejadian apa saja yang terjadi di bulan ini. Satu yang ku ingat, saat itu aku masih terluka oleh masalaluku. Hemm sudah lupakan saja, gag sah dibahas di sini.


#Februari 2010
Di bulan ini aku masih terluka.. Ah kenapa kenangan buruk itu yang aku ingat. Sudahlah hargai saja, meskipun buruk, ia telah memberi banyak pelajaran untukku.


#Maret 2010
Aku sedang mencoba melupakannya!


#April 2010
Aku lupa apa yang terjadi di bulan ini. Uft....


#Mei 2010
Bulan ini juga, aku lupa...


#Juni 2010
Juni, akhir2 kuliah dan ujian.


#Juli 2010
Di bulan ini tepatnya aku mulai mengagumi dia. Entah apa yang menarik darinya saat itu, yang jelas aku cara berbicaranya, tegas.


#Agustus 2010
Hari libur panjaaaaaang sekaleeee. Sampe-sampe bosan mau melakukan apa.


#September 2010
Tidak ada yang spesial. Yang pasti bulan ini aku sudah baikan dengan masalaluku.. Meski dia masih cuek2 bebek.


#Oktober 2010
Ulang tahunku, di sana aku mendapatkan banyak ucapan, tak terkecuali dia. Terima kasih :)


#November 2010
Aku malah lupa kalo dalam 1 tahun itu ada bulan November. Terlalu cepat waktu berlalu, banyak waktu ku habisakn untuk kuliah, kuliah dan kuliah. Yah hanya kuliah yang ku ingat di bulan ini.


#Desember 2010
Momentum paling penting terjadi di bulan ini. Menjadi panitia SU dan menjadi presidium sidang. Ini kali pertamanya aku berbicara di depan banyak orang, di depan senior2 dan teman2 IPA, sungguh pengalaman yang luar biasa. Di bulan ini juga hubunganku dan dia terus membaik. Desember menjadi bulan terindah dalam hidupku.


Hanya itu yang dapat ku ingat. Otakku sudah penuh, tak dapat mengingat setiap detik perjalanan hidupku. Terima kasih 2010, kau memberikan hari-hari yang indah untukku :)





*btw, aku baru sadar kalo aku menulis ini selama 1 tahun, 2010-2011 hehe...
Happy New Year 2011 All ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar