Kamis, 23 Desember 2010

Lembar-lembar Instropeksi


Kalo sebelumnya teman-teman menyebutnya lembar evaluasi, disini saya menyebutnya lembar instropeksi. Karena lembar ini nantinya akan saya jadikan bahan acuan instropeksi untuk diri saya.
Tulisan ini saya buat bukan untuk maksud tertentu, jika terjadi kesamaan nama, tokoh, karakter atau tempat, yah memang begini adanya teman-teman hehehe….
Oke kalo begitu langsung saja teman-teman, Cekibrottt. Berikut ini adalah coment2 dari temen2, tanpa saya kurangi atau pun saya tambahi isi dan artinya:
-Ungkapkan apa yang ada di pikiranmu.
-kamu orangnya sangat menjaga perasaan orang lain.
-rajin dan selalu semangat mengerjakan tugas.
-So far I’ts OK ! J
-sama yang lain donk...!! jangan Cuma itu itu terus. Makin banyak teman, makin banyak saudara.
-Cimud, jangan suka telatan..... kaya kakak tirimu aja (Nia)
-Jgn cemberut trus Cim, heheee... Enjoy ‘n santae aj menghadapai sesuatu halt uh, Jgn serius2 bgt! Oh y, jgn emosian jg y... take it easy.... J
-Tingkatkan kebersamaan kelas A’09!! Sangat semangat. rajin tenan....
-Baik. Ramah. Supel
-Di kelas baik, tidak rame. Sekali-kali duduk di depan J
-Anda ini orangnya terlalu BERANTAKAN!!! Suka marah2 gak jelas, egois, plin-plan. Telatan. Sak karepe dewe. Terlalu nyantai.
-Nurul is very2 simple. Baik n’ gak ngambekan. Aku suka dg hobi ngeblog mu cim... Tunjukkan semangatmu u/ A’2009
-Tingkatkan kekompakan dan kebersamaan di kelas. Tingkatkan kerjasama dan saling bantu-membantu.
-Cobalah untuk memperbaiki diri dari komentar & pendapat orang lain.
-Smart girl!!
-TINGKATKAN SOLIDNYA AMA YANG LAIN AJAH
-Sregep update status.. Opo meneh yo?? bingung...bingung..bingung..bingung banget kiy!! (Ra jelas)
-TINGKATKAN KEAKTIFANMU DI KELAS. LEBIH MENGAKRABKAN LAGE MA TEMEN2 YG LAEN, YG MUNGKIN GA DIANGGEP PENTING J
-mesti lebih berani lagi mengungkapkan apa yang menjadi beban, permasalahan (unek-unek) di kelas. maaf..!!
-TURUNKAN EMOSI!!!!!!!!
-Baik. Supel. Tingkatin demi perubahan yang menuju ke arah yang lebih baik, oce !!
-Cimod orangnya juga asik n baik. kamu jga suka gabung ma semua orang di kelas. Saran: lebih aktif lagi kalo di kelas, biar kompak.
-Selama ini sih tdk ada hal yang perlu dikomentari tapi mungkin jangan suka marah” za... Aku khan jadi takut!!! ^_^
-Asik+rame+baik+gaul+heboh+pinter. Cimud itu.... mungkin kurang ramah ya... hehe atau..... Kamu kurang senyum aja kali ya? #kalo di kelas kamu mungkin udah ga’ ada kritikan, Coz ud tanggungjawab ma tugas. Oh ya,, kurangi Narsis! Foto” mulu deh ^_^ Moga jadi perbaikan.
-Cimud... Nurul Hidayah... Hidayah yang bercahaya...baik bgt, tanggung jawab, kelewat baik dah, maafin aku ya ^_^ Rajin, TOP bwt kamu! Be the best ^_^ , Smangadh!
-Egois, terima pendapat teman.
-Sering tersenyum adjah.

Dengan adanya lembar-lembar instropeksi ini saya jadi tahu dan sadar akan kekurangan, kejelekan, dan sifat-sifat saya selama ini. Semoga ini dapat menjadi suatu acuan untuk menjadi cimud yang lebih baik heheheee....
Trimakasih buat semuanya, trimakasih buat saran dan kritiknya. Kalo pun ada lagi yang ingin disampaikan kepada saya, ucapkan saja langsung, saya lebih suka orang yang ceplas-ceplos daripada orang yang berbicara di belakang saya. Saya tidak benci kepada kalian  semua, saya tidak benci kepada yang telah menuliskan kata-kata pedas dan memojokkan. Di sini kita belajar bersama, kita berjuang bersama, kita butuh semuanya. Mari kita bersama-sama intropeksi memperbaiki diri untuk kemajuan dan kenyamanan kelas dan semuanya. HIDUP A’09

NB:lembar-lembar instropeksi yang saya dapat baru 25 lembar, yang lain kemana ya?? adakah yang membawanya?? tolong kembalikan ke saya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar