Selasa, 22 Februari 2011

AMT 2010 part 1

Beberapa waktu lalu, ngobrak-abrik file di kompi HIMA eh nemu foto waktu AMT kemarin yang bertempat di rumah Fina di Bantul.  Karna pesertanya hanya 15 orang cewek semua lagi, transportasi yang tadinya mau pake bis diganti pake motor. Seperti biasanya, aku selalu telat di acara apa aja. Alhasil aku ditinggal sama rombongan peserta. Aku berangkat kloter ke 2 bareng sama panitia lainnya, berasa jadi peserta eksklusif hehe.


panitia + peserta gak ada bedanya
 Acaranya hari itu ada motivation training dari mas Janwar mantan Ketua HIMA Ipa 2009. Ada cerita sejarah HIMA ipa, sesi tanya jawab, trus disuruh nulisin target selama 5 tahun ke depan dan dibacain di depan temen-temen peserta AMT lainnya.


motivation training from mas Janwar
Dan ini yang ku tulis jadi target saat itu


hyahaha... dari target itu ada yang aku raih di tahun ini, ada juga yang aku lepasin. 

 
the colourfull tumpeng

 Sorenya ada games menghias tumpeng. Aku satu kelompok sama Duria, Siti sama Vidya. Gak tau mau bikin gimana, kita asal comot dan asal pasang aja, sampe diketawain karna gak jelas banget tumpengnya. Dan untuk menghibur diri kita namain tumpengnya dengan nama 'the colourfull tumpeng' karna acak-acakan gak jelas nyampur jadi satu. 

Eh gak taunya kita makan malam pake ntu tumpeng, banyak banget, mblenger mana tadi udah dipenyek2 banyak tangan lagi... Sodorin aja sama siti, suruh habisin hahaha.....


mari menyusun proker

malamnya ada acara latihan bentuk organisasi dan menyusun proker. Sebagai kelompok yang bisa dibilang 'gila', proker yang kita susun waktu itu gak ada yang masuk akal alias nyleneh abis hahaha. Diantaranya: membuka kantin yang menjual makanan tradisional seperti mendoan, menggunakan bahasa yang berbeda setiap harinya seperti bahasa indonesia di hari senin, jawa di selasa, inggris di rabu, jepang di kamis dan ngapak di jumat hahha.... 


Doa untuk Merapi
Abis presentasi proker2 gak jelas dan gak bermutu, kita para peserta AMT melakukan doa bersama untuk korban Merapi dan bencana-bencana yang terjadi di Indonesia akhir-akhir ini. Dengan cahaya lilin yang remang-remang, kita berdoa untuk Merapi :')


renungan


Esok paginya abis sholat subuh ada acara renungan salah satunya tentang pentingnya manajemen waktu. 


makan yok makan :P


ini sesi paling yahutt, makan makan hahaha... Awalnya kita makan munthul alias telo godhog hahha... Trus bis itu makan nasi goreng, 1 porsi buat ber2 tapi aku habis 2 porsi plus ngrecokin punya orang hahaha, ktauan laprenya deh...


siap berperang...
Sesi paling seru yaitu out bond. Seperti biasanya, kelompok colourfull adalah tim paling nyleneh dan kocak. Sebait yel-yel yang masing ku ingat adalah 'colourfull ora jelas, ora jelas' dengan gaya khas kemayu kepala digoyang-goyangkan seperti kuda mabok. Untuk perjalanan selama outbond akan aku tulis sendiri di post berikutnya.


Setelah outbond ada acara kado silang dan penutup. Sungguh hari yang melelahkan namun cukup memberiku banyak pengalaman dan pelajaran. 


Keep Spirit Teman-teman, We Are The Real Fighter ^_^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar